Sabtu, 26 April 2014

DOWNLOAD GAME MINECRAFT UNTUK PC 100% WORK

 


Minecraft 1.7.9
Minecraft merupakan salah satu game yang paling disukai para pemain game. Alasannya, Minecraft memungkinkan Anda menciptakan bangunan-bangunan raksasa, gua-gua serta hal-hal kreattif lainnya. Minecraft adalah game peperangan yang mengharuskan pemain melawan m
onster-monster yang muncul di malam hari, dan menyelamatkan diri dengan melarikan diri dari mereka, mencukupi kebutuhan dasar Anda, mengumpulkan makanan, kayu bakar, dan lain-lain. Karena banyak opsi dan grafik yang menghibur inilah, Minecraft menjadi game populer di seluruh penjuru dunia. 
ULASAN


Minecraft adalah video game sandbox yang independen yang diciptakan programer Swedia bernama Markus Persson, dan kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh Mojang. Versi PC lengkapnya dirilis menjelang akhir 2011. Pada bulan Mei 2012, video game ini, yang dikembangkan bersama dengan 4J Studio, dirilis untuk XBOX360. Semua versi Minecraft diperbarui (diupdate) secara periodik. Aspek kreatif dan membangun dari game ini memungkinkan para pemain untuk membangun konstruksi-konstruksi dari kubus dalam dunia 3D yang berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang tetap. Aktivitas lainnya mencakup eksplorasi dunia, pengumpulan sumberdaya, bekerja dan berperang. Game ini memiliki 3 moda umum: 1. Moda Survival (Bertahan Hidup) - Dalam moda ini, para pemain harus mengumpulkan sumber daya untuk mempertahankan kesehatan dan pasokan makanan. 2. Moda Freedom (Bebas) - Dalam moda ini, para pemain memiliki sumberdaya berlimpah, dan memiliki kemampuan terbang serta tidak menderita sakit atau kelaparan. 3. Moda Hardcore (Sukar) - Moda ini seperti Moda Survival, namun dengan tingkat kesukaran yang jauh lebih tinggi. Lingkungan sekitarnya sangat berat dan para pemain harus menghancurkan dunia mereka di saat kematian (tidak ada opsi regenerasi).

SS :



 

LINK DOWNLOAD :




semoga bermanfaat :)

NB .
jika tdk bisa terdownlaod / link hangus(tdk ada file nya) , bisa coment

Tidak ada komentar: